Di Tempat Karaoke, Ayahanda Sadar Fatin Bisa Menyanyi

Rossa dan Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis menjadi sorotan dan perhatian publik pasca kemunculannya di ajang pencarian bakat XFactor Indonesia. Penayangan penampilan perdananya pun disaksikan lebih dua juta penggemarnya di situs Youtube.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, kedua orangtuanya Bahari Lubis dan Nur Seha tak menyangka dengan bakat alami yang dimiliki anak kesayangannya itu. Sang ayah, Bahari, mengaku hanya mengajak Fatin ke sebuah tempat karaoke untuk mengetahui bakat menyanyi Fatin.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Fatin tidak pernah les vokal, banyak yang sangka dia ikut les inilah itulah. Saya uji Fatin di tempat karaoke," ujar Bahari Lubis, Selasa 19 Februari 2013.


Sayangnya, kata Bahari, dirinya tak menemani Fatin saat harus berhadapan dengan Ahmad Dhani, Rossa dan Beby Romeo, tiga juri Xfactor. Bahari sempat cemas menunggu jawaban dari sang istri soal hasil audisinya.


"Saya tak ada waktu dia menyanyi di XFactor. Saat itu 7.300 orang yang audisi di Jakarta kata mamahnya," ujar Bahari.


Saat ini Fatin harus bersaing dengan 12 finalis XFactor Indonesia lainnya. Bahari mengaku optimis dengan sifat kesederhanaan yang dimiliki anaknya, Fatin dapat menjadi juara.


"Ini acara yang luar biasa dan profesional. Semoga bisa menuju menjadi penyanyi yang berpengalaman," ujarnya.


Sebelumnya Fatin mengaku, sewaktu pertama lolos XFactor Indonesia, dia merahasiakan pada kedua orang tuanya. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa lolos, karena biasanya ia hanya bernyanyi biasa. Apalagi, ini merupakan ajang pertama yang diikutinya.


"Biasanya aku cuma bernyanyi di kamar mandi. Jadi waktu lolos pertama di XFactor
nggak
bilang sama orangtua, mau kasih
surprise aja. Nggak
mau kasih tahu ayah dulu," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya