Cerita YoonA SNSD Soal Ciuman Panas

Yoona SNSD
Sumber :
  • Fanpop
VIVAlife - Personel Girls' Generations, YoonA memiliki penggemar di seluruh dunia. Ia salah satu personel SNSD yang terkenal dan dipuja banyak pria. Tak heran, saat ia blak-blakan soal ciuman panasnya dengan Jang Geun Suk, langsung menjadi sorotan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Cerita ciuman panasnya dengan aktor muda Korea Selatan itu dilakukan saat ia menjadi bintang tamu di acara
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Strong Hearts , yang ditayangkan SBS. Tentu saja, ciuman yang diceritakan YoonA bukan terjadi di dunia nyata. Aksi ciuman mesranya dengan Jang Geun Suk terjadi saat ia syuting serial
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Love Rain

Seperti dikutip dari Allkpop, YoonA berperan sebagai sepasang kekasih dengan Geun Suk di serial tersebut. YoonA bercerita, ia tak merasa grogi ketika harus melakukan adegan mesra itu. Ia harus berciuman bibir dengan Geun Suk di depan air mancur.

"Saya sangat malu. Tetapi, meski malu, saya tidak grogi. Saya dan Geun Suk sangat nyaman saat bersama," katanya malu-malu. 

Aksi ciuman YoonA dan Geun Suk, dibanding-bandingkan dengan adegan ciuman lain, yang dilakukan personel SNSD lainnya. Seperti Yuri, yang juga berciuman dengan lawan mainnya di serial drama Fashion King. Dan tak lupa juga, ciuman Jessuca dengan Lee Dong Wook di serial Wild Romance

Ketiga wanita SNSD ini tampak malu-malu, saat adegan ciuman itu diputar di acara tersebut. Mereka tertawa dan juga menutup muka karena adegan tersebut menjadi perbincangan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya