Lengkapi BAP, Empat Jam Eza Gionino Diperiksa Polisi

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hari ini, tersangka Eza Gionino menjalani pemeriksaan psikologis di Polda Metro Jaya sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh pihak Kejaksaan. Hal itu dilakukan juga untuk melengkapi berkas perkara Eza terkait kasus pernganiayaan terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Eza yang didampingi oleh pengacaranya menjalani pemeriksaan selama empat jam. Menurut kuasa hukum Eza, Hendarsam pemeriksaan hari itu berjalan santai.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Pemeriksaan berlangsung santai. Eza sendiri merasa nyaman. Jadi mungkin dia merasa ada orang lain yang mengerti dengan dia," ujarnya kepada
VIVAlife
saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 20 Februari 2013.


Ia menyatakan pemeriksaan ini berbeda ketika melakukan berita acara pemeriksaan (BAP), sehingga Eza terlihat santai. "Ini hanya wawancara saja. Namun ada juga yang dilakukan secara tertulis untuk mengetahui sifat dan karakter Eza sendiri," ucapnya.


Eza yang mengenakan baju hitam dan celana pendek itu tampak tak banyak bicara. Usai menjalani pemeriksaan pemain sinetron 'Putih Abu-abu' itu langsung masuk ke dalam mobil Sat Reskrim Jakarta Selatan.


"Kalau saya lihat Eza kalem, pendiem dan suka menyendiri. Orang kan punya karakter sendiri-sendiri. Intinya kita
nggak
tahu persis arahnya kemana. Itu bergulir saja dari percakapan-percakapan," ujar Hendrasam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya