Kekurangan Fatin, Pemalu dan Demam Panggung

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sejak kemunculan dan penampilannya di XFactor Indonesia, nama Fatin Shidqia Lubis menjadi perbincangan media dan publik. Di dunia maya pun nama Fatin sudah menjadi idola.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun siapa sangka sosok gadis 16 tahun itu adalah sosok pemalu. Nur Seha, ibunda Fatin mengaku bahwa putri kesayangannya itu adalah sosok anak yang suka demam panggung.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Kekurangan Fatin, dia pemalu. Saya kaget lihat dia bisa berani tampil di panggung XFactor," ujar Nur Seha kepada
VIVAlife.


Dari awal kata Nur Seha, Fatin tidak pernah menyangka bisa masuk 12 besar finalis XFactor Indonesia. Menurutnya, niat Fatin mengikuti XFactor Indonesia adalah ajang coba-coba.


"Keluarga tidak tahu dia ikut XFactor, dia hanya bilang minta didoakan katanya ada audisi. Jadi
nggak
ada niat mau terus menang," ujar Nur.


Jika Fatin terus lolos ke babak selanjutnya, lalu bagaimana dengan sekolahnya? Nur Seha mengaku akan bekerjasama dan meminta izin kepada pihak sekolah Fatin, SMU 97 Jakarta, untuk diizinkan mengikuti karantina XFactor Indonesia.


"Kemarin diizinkan seminggu ikut karantina, berikutnya keluarga akan meminta izin. Sejauh ini sekolah mendukungnya," ujarnya.


Sebelumnya video penampilan perdana Fatin di situs
Youtube
disaksikan lebih dari dua juta pengunjung. Bahkan situs resmi Bruno Mars memasang video Fatin dengan lagu 'Grenade' berdurasi empat menit itu. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya