Guru: Fatin Siswa yang Biasa-biasa Saja

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sejak tampail dalam ajang berbakat XFactor, mendadak popularitas Fatin Shidqia Lubis melesat tajam bak roket. Hal itu mengejutkan teman-teman Fatin di sekolah, dan juga gurunya di SMU 97.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut Wakil Bidang Humas SMU 97, Gozali menuturkan Fatin bukan termasuk anak yang menonjol di sekolah.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Sebenarnya anaknya
nggak
terlalu istimewa. Malasnya juga ada, prestasinya biasa-biasa saja. Ternyata dia bagus di bidang tarik suara," kata Gozali saat ditemui di SMU 97, Jakarta Selatan.


Meski demikian, prestasi Fatin di XFactor membuat sekolah bangga terhadap prestasi gadis tersebut. Pihak sekolah pun bercerita soal keseharian Fatin di sekolah.


Gozali bercerita kalau Fatin pernah mendapat hukuman dari sekolah, karena datang terlambat di sekolah.


"Dia juga pernah terlambat, dihukum disuruh pulang," ujar Gozali.


Sebelumnya video penampilan perdana Fatin di situs Youtube disaksikan lebih dari dua juta pengunjung. Bahkan situs resmi Bruno Mars memasang video Fatin dengan lagu 'Grenade' berdurasi empat menit itu. Hal demikian yang membuat nama fatin sering disebut dan jadi perhatian di dunia maya.


Nur Seha, sang ibunda Fatin, juga mengaku bahagia dan tak menyangka dengan mulai tenarnya Fatin yang dirasakannya di tempat tinggalnya, di kawasan Jakarta Selatan. Baginya, Fatin tengah menjadi idola di keluarga besar dan teman sebayanya.


"Juga ada yang kasih tahu saya, Fatin ramai diomongin di internet (Twitter). Saya hanya bilang Alhamdulillah, ini rezekinya Fatin," ujarnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya