Ari Lasso: Konser Tunggal Ini Mimpi yang Terwujud

Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews -
Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Dua puluh tahun sudah penyanyi Ari Lasso berada di industri musik Indonesia. Selama hampir setengah umurnya itu, ia habiskan untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Merayakan debutnya selama dua dekade, mantan vokalis band Dewa 19 itu menyelenggarakan konser tunggalnya bertajuk 'Sang Dewa Cinta' yang dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Sabtu malam 23 Februari 2013. Ribuan
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
good fellas --sebutan penggemar Ari Lasso--memenuhi ruangan di Senayan itu.


Pria yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 17 Januari lalu itu, berhasil mengajak penggemarnya bernyanyi bersama selama hampir tiga jam. Mengenakan pakaian serba hitam, Lasso menyanyikan lagu-lagu hits yang pernah ia bawakan seperti 'Rahasia Perempuan', 'Aku Tak Tahu (Mana Ku Tahu)', 'Seandainya', 'Penjaga Hati', 'Arti Cinta', 'Misteri Ilahi', dan masih banyak lainnya.


"Selamat malam, saya sudah siapkan kata-kata tapi hilang semua. Terima kasih yang sudah hadir malam ini, karena menurut saya tiketnya mahal banget. Ini merupakan kemajuan musik Indonesia. Konser malam ini saya persembahkan dengan ketulusan dengan sepenuh hati," ujarnya.


Lasso tak sendirian malam itu. Beberapa penyanyi wanita pun ia hadirkan ke atas panggung seperti Bunga Cita Lestari, Titi DJ, dan Melly Goeslaw. Bersama BCL, ia menyanyikan 'Karena Aku T'lah Denganmu' dan 'Aku dan Dirimu'. Kemudian dengan menyanyikan 'Jika' dengan Melly Goeslaw, dan 'Perbedaan' dengan Titi Dj.


Beberapa lagu hits lainnya pun terpaksa ia
medley
seperti lagu 'Tulus', 'Cintailah Aku Sepenuh Hati' dan 'Cinta Terakhir'. Tiga lagu sendu 'Lirih', 'Patah Hati', dan 'Cinta Sejati' pun ia gabungkan menjadi lagu yang indah.


"Ini adalah lagu-lagu cinta yang tak berakhir bahagia. Tapi mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kisah yang indah dari para
good fellas
, Baladewa dan Baladewi," ucapnya.


Setelah hampir tiga jam 'karaokean' bersama, Ari Lasso mengakhiri konser tunggalnya malam itu dengan 'Hampa' dan 'Mengejar Matahari'. Ia menyatakan sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah hadir malam itu. 'Kamulah Satu-Satunya' menjadi lagu penutup konser yang dipersiapkan dengan sangat matang itu.


"Ini benar-benar mimpi yang terwujud. Apapun yang saya rilis tak akan berarti apa-apa tanpa teman-teman yang ada di sini," tutupnya malam itu. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya