Sahabat: Fatin Tukang Tidur di Kelas

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis menjadi sorotan dan perhatian publik setelah tampil mengagumkan di ajang pencarian bakat XFactor Indonesia. Penampilan perdana Fatin itu sudah disaksikan lebih dari dua juta penggemarnya di laman berbagi video
Youtube
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Meski saat ini gadis berjilbab itu sudah menembus 12 finalis XFactor Indonesia, Fatin masih menjadi idola banyak teman sekolahnya, SMU 97 Jakarta Selatan. Sejumlah teman dekatnya mengakui Fatin sebagai figur yang menyenangkan. Salah satunya Puspa teman sekelasnya.


Kepada
VIVAlife
, Puspa berbagi cerita soal keseharian Fatin di sekolahnya. "Fatin anak yang
friendly
dan baik.
Nggak
mau
temennya
susah, kalau ada makanan selalu membagi," ujarnya, Senin 25 Februari 2013.


Meski demikian, tidak sedikit juga perilaku Fatin yang menjadi sorotan teman sekelasnya. Tak jarang Fatin sering mendapat teguran dengan ulahnya tersebut.


"Tapi, dia
males
, dan tukang tidur di kelas," ujarnya.


Puspa juga menuturkan bahwa Fatin sering menghibur teman-temannya dengan sejumlah lagu. Tak ayal, rekan dekatnya meminta Fatin menyanyi di depan kelas.


"Ikut paduan suara. Dia sering nyanyi depan kelas. Sering nyanyi Grenade, Rolling in the Deep, Butiran Debu," ujarnya.


Sebelumnya, ayahanda Fatin, Bahari Lubis, sungguh tak menyangka anak kesayangannya itu lolos hingga putaran final XFactor Indonesia. Bahari mengaku tak pernah melihat Fatin menyanyi sebelumnya.


"Saya minta maaf, karena selama ini saya tidak tahu bakat (Fatin) itu. Tapi, dia tidak pernah minta les vokal. Bakat ini alami sekali," ujar Bahari. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya