Setahun, Venna Melinda dan Suami Tak Serumah

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Artis sekaligus anggota DPR, Venna Melinda resmi menggugat suaminya Ivan Fadillah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat lalu. Namun, hingga saat ini baik Venna maupun Ivan belum buka suara soal sebab keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan juga masih menutupi alasan kliennya juga menuntut berpisah dari istrinya. "Yang saya tahu, sudah tak serumah, baru setahun ini," ujar Milano kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife , Selasa 26 Februari 2013.


Sebelumnya Venna Melinda yang diburu sejumlah awak media pada Senin 25 Februari 2013 di gedung DPR menolak memberi tanggapan seputar rumah tangganya. Venna memilih bungkam dengan mengikuti sebuah rapat di gedung wakil rakyat itu.


Namun, dikonfirmasi soal kabar tak sedap ini, Leliana Santoso, kuasa hukum Venna membenarkan kliennya menggugat cerai Ivan.


"Memang benar, Venna mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jaksel, 22 Februari kemarin," ujarnya .


Gugatan artis serta anggota DPR itu kepada suaminya terdaftar di Pengadilan Agama Jaksel dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2013/PAJS. Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 1997, dan hingga saat ini telah dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya