Teman Korban Beberkan Kasus Pelecehan Aktor Korea

Park Si Hoo
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife- Kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan aktor Korea Selatan, Park Si Hoo semakin menjadi sorotan. Kini, sahabat dari wanita yang mengklaim dilecehkan Park Si Hoo angkat bicara. Ia membeberkan kejadian tersebut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Media Sunday Seoul, mempublikasikan wawancara dengan seseorang, yang mengaku sebagai sahabat dari korban kasus pelecehan tersebut. Menurutnya, ia hadir pada saat malam terjadinya peristiwa itu.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam wawancaranya, wanita yang disebut dengan inisial B ini menyatakan Park Si Hoo dan teman lainnya, tidak mengonsumsi alkohol. Mereka hanya meminta si korban untuk terus meminum alkohol. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dan ia yakin, jika hanya meminum satu botol saja, tak mungkin sahabatnya sampai mabuk berat. Ia juga mencurigai sahabatnya diberikan obat-obatan. Ia menaruh curiga, karena sahabatnya itu bertingkah laku berbeda dari biasanya.

Tak hanya itu, ia juga melihat temannya itu sempat mengirimkan pesan pendek ke orangtuanya. Ia memberitahu dirinya akan segera pulang. Tapi yang terjadi, ia malah kehilangan kesadaran di mobil.

Seperti dikutip dari Allkpop, B juga menyatakan, sahabatnya melihat Park Si Hoo mengenakan kondom, ketika korban tersadar. Dan teman Park Si Hoo menyentuh korban, saat dirinya tanpa busana. 

Menurut B, Park Si Hoo telah merencanakan peristiwa tersebut. Spekulasi itu lantaran, ia melihat Park Si Hoo sengaja menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. (adi)

Hanya saja, pengakuan B dikabarkan berbeda dengan korban, yang disebut dengan inisial A. Sementara itu, Pihak Park Si Hoo tidak diam saja dengan pengakuan dari B maupun A. 

Tim Pengacara Park Si Hoo membantah semua tuduhan B. Ia menyatakan pada saat itu, Park Si Hoo minum 10 gelas Soju dalam waktu tiga jam.

"Laporan yang mengatakan Park Si Hoo tidak minum, itu salah. Dan Park Si Hoo pakai masker, memang ia selalu mengenakan masker. Tapi, bukan untuk tidak dikenali. Dan fakta ini, bisa dilihat dari rekaman CCTV," ujar tim pengacara bintang The Princess Man tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya