Gugat Cerai Suami, Apa Kata Venna Melinda?

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAlife - Pasca melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Venna Melinda tetap menjalankan keseharian sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat. Diburu media di Gedung DPR, Venna belum mau banyak bicara soal penyebab perceraiannya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Intinya ini (perceraian) berat buat saya saat ini. Nanti kita tunggu dan lihat saja prosesnya," kata Venna yang ditemui usai rapat paripurna di Gedung DPR, Selasa, 26 Februari 2013.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Baginya, masalah perceraian ataupun keretakan rumah tangga, adalah masalah pribadi yang tak patut disebarluaskan. Ia juga tak membicarakan masalah perceraian itu dengan rekan kerja, apalagi pimpinan Partai Demokrat. "Ini pribadi ya. Saya rasa yang penting keluarga dan anak-anak sudah saya beritahu," katanya melanjutkan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Namun, ia belum menyampaikan bagaimana nasib anak-anaknya kelak. Apakah akan ikut dirinya atau sang suami, Ivan Fadilah.

Meski Venna menyatakan telah memberitahu keluarga, Ivan justru merasa terkejut saat mendengar dirinya digugat cerai artis, yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu. Ia mengaku Venna belum memberitahu dirinya, padahal mereka masih tinggal serumah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya