Jika Tak Sabet XFactor, Fatin Lirik Indonesian Idol?

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Meski saat ini sudah memasuki babak 12 besar finalis XFactor Indonesia, namun nama Fatin Shidqia Lubis menjadi sorotan. Tak hanya publik, media pun sering membicarakannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Mendengar banyak yang mengidolakannya, Fatin tak mau besar kepala. Diakui Nur Seha, ibunda Fatin, anak kesayangannya itu hanya ingin bekerja keras untuk menjadi pemenang XFactor.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Semenjak masuk 12 besar, Fatin lebih banyak latihan di rumah. Dia juga nonton rekaman Indonesian Idol," ujar Nur Seha kepada
VIVAlife,
Kamis 28 Februari 2013.


Namun, Fatin kata Nur, sempat berucap dirinya akan mencoba Indonesian Idol jika perjuangan di XFactor Indonesia kandas. Hal itu dikatakan Fatin saat kumpul keluarga besarnya.


"Fatin mau lihat sampai ke tahap berapa dia mampu bertahan, karena dia tahu para pesaingnya banyak yang sudah profesional dan lebih jago," ujarnya.


Sebelumnya Nur Seha mengatakan Fatin memiliki beberapa kekurangan. Namun, kekurangan itu berhasil Fatin tutupi setelah masuk finalis 12 besar XFactor Indonesia.


"Dia pemalu. Saya kaget lihat dia bisa berani tampil di panggung XFactor," ujar Nur.


Sebelumnya video penampilan perdana Fatin di situs Youtube disaksikan lebih dari dua juta pengunjung. Bahkan situs resmi Bruno Mars memasang video Fatin dengan lagu 'Grenade' berdurasi empat menit itu. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya