Tersandung Skandal Video Seks, Miss Teen AS Lepas Mahkota

Melissa King
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Miss Delaware Teen USA, Melissa King tersandung skandal video seks. Sebuah video amatir, baru-baru ini beredar di sebuah situs porno. Dalam video itu, menampilkan seorang wanita mirip Melissa. Atas skandal tersebut, Melissa mundur dan melepas mahkotanya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Melissa melepas mahkota pada Selasa, 26 Februari kemarin. Hal itu ia lakukan, sehari setelah video seks itu beredar di dunia maya. Perwakilan dari kontes kecantikan Miss Teen, menyatakan gadis berusia 18 tahun itu telah mengundurkan diri sebagai Miss Delaware Teen USA. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pihak kontes kecantikan telah menerima surat pengunduran diri dari pengacara Melissa. Kemudian mereka merilisnya ke media. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mantan Miss Teen USA, yang juga Direktur Eksekutif di K2 Production, Keylee Sanders menyayangkan skandal tersebut. Ia berharap, apa yang terjadi pada Melissa menjadi pelajaran bagi para remaja putri lain. 

"Jika wanita dalam rekaman itu adalah Melissa, saya rasa ini akan menjadi contoh untuk semua remaja putri, bahwa semua tindakan memiliki konsekuensi," ujarnya seperti dikutip dari USMagazine

Dengan mundurnya Melissa, maka runner up kontes tersebut, Hailey Lawler akan menggantikan Melissa dalam ajang Miss Teen USA 2013 pada musim panas mendatang.

Kabarnya, video tersebut dibuat sebelum Melissa mendapatkan gelarnya sebagai Miss Delaware Teen USA pada November lalu. Melissa sendiri membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku wanita itu bukan dirinya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya