Lolos 10 Besar, Ahmad Dhani Kagum Goyangan Fatin

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Semalam ajang pencarian bakat XFactor Indonesia kembali digelar. Sebelas kontestan unjuk kebolehan dengan penampilan maksimal mereka. Tak terkecuali dengan penampilan Fatin Shidqia Lubis yang berhasil mencuri perhatian Ahmad Dhani.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dhani pun memuji perubahan penampilan Fatin yang baru tadi malam. "Saya kagum sama goyangan Fatin pada show kali ini," ujar Dhani sambil tersenyum.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Malam itu Fatin sukses membawakan lagu "Pudar", hits milik mentornya, Rossa. Dengan mengenakan busana muslim dan hijab merah jambu, Fatin terlihat lebih atraktif dan percaya diri.  Ia pun menuai pujian dari juri lainnya, Beby Romeo.


"Kamu makin cantik, makin
cute
. Setuju gak!” ujar Bebi.


Tadi malam Fatin berhasil menjadi pemilik polling sms tertinggi pilihan pemirsa . Namun, Fatin tidak mau besar kepala. Dirinya ingin selalu terlihat beda di tiap penampilannya di XFactor Indonesia.


Nama Fatin melejit saat tampil di audisi XFactor Indonesia Januari lalu. Mengenakan seragam sekolah dan tampil tak percaya diri, ia justru memikat para juri dengan suaranya yang unik. Lagu "Grenade" dari Bruno Mars dibawakannya dengan apik membuat para juri serempak meloloskannya dengan mengatakan "yess".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya