Mengapa Ahmad Dhani Suka Goyangan Fatin XFactor?

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis mencuri perhatian para penggemarnya pada penampilan 11 besar yang digelar di XFactor Indonesia Jumat kemarin. Salah satu juri XFactor Indonesia, Ahmad Dhani, memuji penampilan Fatin yang saat itu membawakan lagu 'Pudar' milik Rossa.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dengan goyang centilnya serta iringan beberapa penari dibelakangnya, Fatin tampil sempurna malam itu. "Kata Fatin, mas Ahmad Dhani memuji dia karena sudah
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
nggak malu-malu lagi. Tampil lepas," ujar Nur Seha, ibunda Fatin kepada VIVAlife, Senin 4 Maret 2013.


Fatin tampil tidak seperti biasanya, lagu milik Rossa tersebut dinyanyikannya dengan fasih. Meski demikian, Ahmad Dhani tetap menitip pesan kepada Fatin, saingannya saat ini tidak main-main. "Fatin sudah senang dan bangga kalau dia bisa masuk 10 besar. Karena dia tahu saingannya saat ini banyak yang jago nyanyi," ujarnya.


Dhani saat itu mengatakan "yes" terlebih dahulu dibanding tiga juri lainnya, Anggun, Bebi Romeo dan Rossa. Dhani tak menyangka Fatin akan tampil lebih dari biasanya. "Saya kagum sama goyangan Fatin pada
show
kali ini," ujar Dhani sambil tersenyum.


fatin pun menuai pujian dari juri lainnya, Beby Romeo. "Kamu makin cantik, makin
cute
. Setuju
nggak
!” ujar Bebi.


Tadi malam Fatin berhasil menjadi peraih polling sms tertinggi pilihan pemirsa . Namun, Fatin tidak mau besar kepala. Diaingin selalu terlihat beda di tiap penampilannya di XFactor Indonesia.


Nama Fatin melejit saat tampil di audisi XFactor Indonesia Januari lalu. Mengenakan seragam sekolah dan tampil tak percaya diri, ia justru memikat para juri dengan suaranya yang unik. Lagu "Grenade" dari Bruno Mars dibawakannya dengan apik membuat para juri serempak meloloskannya dengan mengatakan "yes".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya