Bisnis Properti, Syahrini Gandeng Orang Korea

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, kini Syahrini mulai merambah dunis bisnis. Sukses dengan bisnis bulu mata palsu, tak membuat penyanyi penuh sensasi ini berpuas diri. Ia justru bertekad ingin terlibat dalam bisnis yang lebih besar lagi. Ia mencoba bisnis dalam bidang properti.
Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Tidak tanggung-tanggung, dalam bisnis barunya, pelantun Sesuatu ini menggandeng orang Korea Selatan. 
Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

"Tahun 2013 ini aku ingin mengembangkan bisnis di bidang properti dengan orang Korea. Aku mau ke Korea, di sana pingin tanda tangan kontrak," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan
Syahrini memiliki harapan tinggi dari bisnis yang sedeang digelutinya tersebut. Ia tak hanya akan mengembangkan bisnisnya di Jakarta, tetapi juga kota-kota lainnya di Indonesia. "Ingin buka cabang di 20 kota besar di Indonesia. Mudah-mudahan lancar," ungkapnya.

Selain melakukan perjalanan untuk bisnis, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menggunakan waktu tersebut untuk berlibur. Ia membawa serta keluarga besarnya ke Negeri Ginseng tersebut.

"Aku bawa keluarga besar dan manajeman, bawa pembantu di rumah juga. Kalau nggak begini, susah gabung sama keluarga. Di sana ingin main ski sama keponakan aku," ujarnya senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya