Ibunda Raffi Ahmad Menangis di Sidang Praperadilan

Ibunda Jenguk Raffi Ahmad di BNN
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir
VIVAlife - Sidang perdana praperadilan kasus Raffi Ahmad digelar hari ini, Selasa, 5 Maret 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Yakin anaknya akan dihadirkan oleh BNN, Amy Qanita, ibunda Raffi datang sejak pukul 9.30 WIB. Namun, ia terlihat sedih saat mengetahui, Raffi ternyata tak bisa hadir dalam sidang.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Raffi tak dihadirkan dengan alasan jarak, keamanan, dan kesehatan. Namun, air mata ibu tiga orang anak ini tak tertahankan, saat tim kuasa hukum Raffi membacakan satu per satu poin permohonannya dalam sidang itu.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Air matanya menetes membasahi pipi. Amy tak henti-hentinya menyeka pipinya dengan tisu. Amy bukan hanya kecewa dengan keabsenan Raffi, tetapi juga sedih memikirkan nasib anaknya yang juga tulang punggung keluarga.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Saya berdoa kepada Allah, saya ingin sidang praperadilan ini Raffi bisa bebas. Pokoknya saya percaya anak saya tidak bersalah," ungkap Amy. 

Selama ini, ia memang terbilang rajin menyambangi sulung dari tiga bersaudara itu. Hampir tiap hari Amy menyambangi BNN saat Raffi masih ditahan, dan tak pernah alpa setiap Sabtu mengunjungi putranya di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya