Raffi Ahmad Kecewa Tak Bisa Hadir Sidang Praperadilan

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Raffi Ahmad berharap bisa hadir di sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Namun, harapannya itu harus pupus karena Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak menghadirkannya dalam sidang itu. Raffi yang sudah menunggu dan berharap-harap cemas siang tadi, akhirnya harus menelan kekecewaan.

Menurut Dion Y Pongkor, tim kuasa hukum Raffi, kliennya sudah bersiap-siap sejak semalam. "Dari malam minta time off, nggak mau bersih-bersih karena dari jam 7 malam dia mau istirahat dan tidur, agar bisa mengikuti persidangan dengan baik," ujar Dion, saat ditemui di DPR RI, Selasa, 5 Maret 2013.

Raffi pun mengaku sangat siap menghadapi sidang perdananya. Bahkan, meskipun harus menghadapi fans yang membludak menyambut dirinya di pengadilan, Raffi sudah siap. "Itu resiko dia sebagai public figure. Siapapun yang datang akan diberi apresiasi," kata Dion.

Ketidakhadiran Raffi itu sempat menjadi perdebatan sengit di persidangan. BNN beralasan bahwa presenter Dahsyat itu  tidak dihadirkan karena alasan jarak, keselamatan, dan kesehatan. Menurut BNN, Raffi juga tak perlu lagi hadir karena sudah diwakilkan kuasa hukum. Namun alasan itu dibantah Hotma Sitompu,l pengacara Raffi. "Kami mendampingi, bukan mewakilkan," katanya.

Beruntung, majelis hakim akhirnya memutuskan BNN harus menghadirkan Raffi, setidaknya satu kali dalam persidangan. Namun, menurut Deputi Penindakan dan Pemberantasan BNN, Benny Mamoto, menghadirkan seseorang ke persidangan tidak bisa sembarangan. Jika hakim memutuskan untuk dihadirkan, BNN pun akan mematuhinya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Kalau dibutuhkan akan kami hadirkan. Tapi saya cek dulu kapan bisa dihadirkan," kata Benny di PN Jakarta Timur.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013