Sambangi RI, Band Lawas Aerosmith Bawa 80 Ton Peralatan Musik

Aerosmith
Sumber :

VIVAlife - Tak hanya siap menghadirkan Blur dan The Temper Trap di Big Sound Festival, promotor Dyandra Entertaiment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm juga berhasil menggaet band legendaris, Aerosmith, ke Jakarta.

Tentu saja rencana kehadiran Aerosmith disambut meriah oleh para penggemar band asal Amerika itu. Konser bertajuk 'Aerosmith The Global Warming World Tour' akan dihelat pada Sabtu, 11 Mei 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Promotor pun menyatakan lokasi JIExpo akan disulap menjadi arena konser besar. Total jumlah muatan 80 ton kargo peralatan musik yang langsung didatangkan dari Amerika, dilengkapi dengan panggung berukuran 18x10m dan 15 meter panggung yang menjadi catwalk. Indonesia pun menjadi satu dari dua negara di Asia Tenggara yang disambangi oleh Steven Tyler cs itu.

"Untuk Asia Tenggara di Indonesia, dan Filipina juga Taiwan. Persiapan sekarang tahap produksi. Menunggu riders dari Aerosmith. Ada 70-80 ton alat musik, persiapan ya kejar waktu," ujar perwakilan Dyandra Entertaiment, Cheri Ibrahim, saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 6 Maret 2013.

Konser ini pun dipastikan menjadi ajang reuni besar lintas generasi bagi para penggemar band pelantun 'I Don't Wanna Miss A Thing' itu. Oleh karena itu, promotor juga menyediakan tempat bagi para penggemar Aerosmith yang ingin menikmati musik rock, tapi tetap nyaman dengan menyediakan tempat duduk.

"Kelas konser itu perdebatan kita, tapi pas lihat pasar Aerosmith sudah luas, kita coba handel semua, tapi tetap kita perbanyak di bagian festival. Ada penonton yang mature, suka Aerosmith tapi mau nyaman," jelas perwakilan Ismaya Live, Yudha Perdana..

Mengenai riders atau permintaan dari Aerosmith, mereka mengaku siap jika ada permintaan yang tergolong unik. "Nggak ada yang aneh, paling suruh siapin dressing room 15. Kita merasa kita siap dengan pemintaan seaneh-anehnya. Kita merasa ini worth to wait," kata Yudha. (umi)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013