Tiga Kali Sidang, Titi Sjuman Resmi Menjanda

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Sumber :
  • Facebook.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Titi Rajo Bintang atau yang lebih akrab disapa Titi Sjuman hari ini resmi menjadi janda setelah diketok palu pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai yang diajukan Titi Sjuman sejak 31 Januari 2013 lalu akhirnya dikabulkan pihak pengadilan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Permohonan Titi dikabulkan. Anak ikut bersama Titi," ujar kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Rudhi melanjutkan baik Titi dan Aksan sudah menyepakati perceraian ini sehingga tak perlu berlama-lama menjalani sidang. Surat yang diberikan Aksan kepada Majelis Hakim minggu lalu itu pun menjelaskan bahwa ia sepakat untuk bercerai. Sidang hari ini juga menghadirkan saksi dari Kakak dan sepupu Titi Rajo Bintang.


"Pembuktian tertulis, dan saksi kakak dan sepupu, langsung putusan. Tiga kali dipanggil, tetap tidak datang. Mereka sudah sepakat untuk bercerai," ujar Rudi melanjutkan.


Sebelumnya pasangan ini kompak mangkir dari dua kali agenda mediasi yang digelar oleh pengadilan. Aktris bernama lengkap Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang itu mengajukan gugatan cetai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS.


Titi menikah dengan Aksan pada 15 Agustus 2004 silam. Selama ini, Titi dan Aksan memang tak pernah memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, rumah tangga pasangan ini tak pernah tersentuh gosip tak sedap. Justru, keduanya selalu terlihat kompak. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya