Onci "Lengserkan" Pasha "Ungu"

Onci 'Ungu' Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Salah satu personel grup band Ungu, Onci, tampaknya tak hanya piawai bermain alat musik gitar. Ternyata, ia juga punya kemampuan di bidang vokal. Buktinya, ia berhasil menggeser posisi Pasha sebagai vokalis bandnya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Hal ini terjadi, saat band beranggotakan lima orang tersebut, harus tampil secara langsung di sebuah acara televisi. Pasha, sang vokalis tak kunjung datang. Sementara itu, mereka harus segera tampil.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Produser acara musik tersebut, akhirnya meminta gitaris Ungu itu menggantikan Pasha. Onci pun hanya bisa pasrah.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Pasha kena macet di jalan, mau nggak mau harus nyanyi. Walau berantakan banget, tetap harus percaya diri," kata suami Endhita itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 7 Maret 2013.

Soal kritikan dari para penggemar, sudah tak dipikirkan Onci. Untungnya, lagu yang dinyanyikan Onci merupakan hasil ciptaannya. 

"Kebetulan itu lagu saya, jadi agak hafal. Kalau bukan, mungkin yang lain yang menyanyikannya. Lagipula, kami berlima dasarnya memang bisa nyanyi walau sedikit," ujar Onci.

Menurut Onci, ini bukan kali pertama ia harus bernyanyi di hadapan publik menggantikan Pasha. Ia pun tak masalah, karena ia menganggap hal ini sebagai cara untuk menjaga agar band yang berdiri sejak 1996 itu tetap solid.

"Jadi, kami sudah pasang muka badak saja, karena ini hal biasa yang harus dikerjakan di panggung," ujar Onci. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya