Dituduh Memperkosa, Aktor Korea Tolak Serahkan Bukti

Park Si Hoo
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Perkembangan terbaru kasus dugaan pelecehan seksual, yang melibatkan aktor Korea Selatan, Park Si Hoo masih menjadi sorotan. Setelah korban yang disebut dengan inisial A mengklaim, diperkosa dua kali. Kemudian A menyerahkan bukti kepada polisi.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Barang bukti tersebut, adalah sebuah ponsel milik A. Karena di ponsel itu, terdapat perbincangan di antara A dan sahabatnya B, dan juga Park Si Hoo serta sahabat dari aktor tersebut, Kim. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Percakapan mereka melalui KakaoTalk, dianggap akan membantu polisi dalam penyelidikan kasus tersebut. Namun, langkah A, tidak diikuti dengan Park Si Hoo dan juga sahabatnya, Kim. Kedua pria itu, belum bersedia menyerahkan ponsel mereka ke pihak berwajib.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Awalnya, Park Si Hoo menyatakan akan menyerahkan ponsel pribadinya sebagai bukti, ketika ia memenuhi panggilan polisi pada 1 Maret lalu. Namun, setelah berunding dengan tim kuasa hukumnya, aktor itu menolak memberikan ponsel kepada polisi.

"Kedua orang itu (Park Si Hoo dan Kim), adalah selebriti yang privasinya wajib dijaga. Jadi kita tidak memiliki rencana untuk menyerahkan ponsel ke polisi," kata kuasa hukum Park Si Hoo seperti dikutip dari Allkpop.

Sebelumnya, A mengaku sudah tak lagi melakukan percakapan dengan Park Si Hoo dan Kim, setelah ia melaporkan kasus pelecehan itu ke polisi, pada 15 Februari lalu. 

Namun, pihak Park Si Hoo membantah pengakuan A. Ia menyatakan setelah melaporkan kasus itu, A masih tetap berkomunikasi dengan Kim. Kuasa hukum bintang Cheongdamdong Alice ini menegaskan, mereka memiliki semua catatan percakapan antara A dan Kim. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya