Luna Maya: Saya Kangen Raffi Ahmad

Luna Maya Muncul Kembali di Acara Dahsyat
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Sudah lebih sebulan Raffi Ahmad tak muncul di hadapan publik. Tak pelak, keluarga dan kerabat, serta sahabat begitu merindukan sosok Raffi. Termasuk, Luna Maya yang mengaku sangat merindukan mantan kekasih Yuni Shara itu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Betul, saya kangen Raffi meskipun sudah ketemu minggu lalu di Lido," katanya saat ditemui di PN Jaktim, Kamis, 7 Maret 2013. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut Luna, Raffi adalah orang yang baik. Ia tak pernah melupakan kebaikan dan ketulusan Raffi, yang selalu setia mendampingi dan memberinya semangat, bahkan saat ia tersandung kasus video mesum dengan Ariel. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Oleh karena itu, ia pun selalu datang menghadiri persidangan praperadilan Raffi. Ia juga rajin membesuk Raffi di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat. 

Luna meyakinkan Raffi, dirinya akan terus memberi dukungan kekuatan untuk Raffi.

"Siapa yang nggak sedih, kita cuma bisa support. Raffi kan seorang public figure, pasti masyarakat kangen," tambah Luna. Ia pun salut pada ibunda Raffi yang tetap tegar untuk anaknya.

"Pasti ingin anaknya bebas, itu natural sekali. Kalau perlu tukar nyawa sama anaknya juga mau. Saya salut," komentar bintang film Cinta Silver itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya