Dituduh Memperkosa, Park Si Hoo Beberkan Bukti Baru

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Tak ingin namanya terus terpojok lantaran kasus pelecehan seksual, akhirnya Park Si Hoo dan tim kuasa hukumnya, membeberkan bukti baru ke publik. Bukti baru itu berupa percakapan antara korban, yang disebutkan dengan inisial A, dan sahabat Park Si Hoo, Kim.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti diketahui, dalam laporannya ke polisi, A menyatakan tak lagi menjalin komunikasi dengan Park Si Hoo dan Kim, setelah ia melaporkan kasus pelecehan seksual kepada pihak berwajib.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, dengan bukti yang dimiliki Park Si Hoo, ini seakan membantah pengakuan A, pada polisi. Dari bukti itu, diketahui jika A masih tetap berkomunikasi melalui KakaoTalk, dengan Kim.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam percakapannya, Kim bertanya, apakah A telah melakukan hubungan intim dengan Park Si Hoo. Dan A menjawab dengan santai. "Tentu saja, kita berdua telanjang. Jangan bertindak seperti kamu tidak mengetahuinya," jawab A.

Kemudian A bertanya,mengapa Kim tidak berada di kamar yang sama dengannya dan Park Si Hoo. Kim menjawab, ia tidur di ruang tamu.

A seperti dikutip dari Allkpop, telah menyerahkan ponsel pribadinya ke polisi. Ia juga mengklaim telah diperkosa dua kali. Sedangkan Park Si Hoo dan juga Kim, belum menyerahkan ponsel pribadi mereka.

Hal itu dikarenakan kuasa hukum Park Si Hoo tidak mengizinkan. Menurut tim kuasa hukum Park Si Hoo, status kliennya sebagai seorang selebriti, membuat mereka keberatan menyerahkan telepon selular pribadi mereka ke polisi.

Sebelumnya, A mengaku telah diperkosa dua kali saat ia mabuk di kediaman Park Si Hoo. Aktor tersebut tidak membantah telah melakukan hubungan intim. Namun, ia menyangkal melakukan hal tersebut atas dasar paksaan. Mereka melakukannya atas dasar suka sama suka. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya