Boyband Korea B1A4 Siap Hibur Fans di Jakarta, Besok

Boyband B1A4
Sumber :
  • seoulbeats.com
VIVAlife-
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Setelah sukses dihentak oleh 8 grup asal Korea Selatan dalam konser
Music Bank in Jakarta,
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Sabtu lalu, tak lama lagi,  pecinta K-Pop akan kembali dihibur dengan showcase boyband asal Negeri Ginseng bernama B1A4. Ini merupakan showcase pertama mereka di Jakarta.
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Dengan tajuk "
1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta
", grup beranggotakan Jinyoung, Sandeul, CNU, Baro, dan Gongchan itu akan bertemu dengan Bana (sebutan penggemar B1A4) di Indonesia.


Mereka pun mengaku sangat senang bisa hadir dan bertemu penggemar mereka. "Sebenarnya fans Indonesia itu sangat spesial buat kami. Meski Indonesia sangat jauh dari Korea, tapi fans Indonesia sangat spesial," ujar CNU saat konferensi pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin 11 Maret 2013.


Sang leader, Jinyoung pun menyatakan akan memberikan penampilan yang spesial dalam showcase mereka yang akan diselenggarakan esok, 12 Maret 2013 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.


"Sebenarnya sudah lama ingin sekali tampil di Indonesia. Kami akan memberikan showcase yang terbaik, dan cute, dan keren buat besok," ucapnya.


Perwakilan promotor BigDaddy, Ratu menyatakan juga akan menghadirkan panggung yang spektakuler. B1A4 juga akan lebih dekat dengan para penggemarnya.


"Sangat bangga bisa mendatangkan mereka, karena prestasinya mereka sendiri sangat banyak. Bisa dilihat juga track recordnya. Banyak juga permintaan dari para pecinta Korea untuk mendatangkan mereka."


"Kami siapkan
lighting
dan audio yang keren banget. Bakal ada interaksi dengan para penonton. Pasti akan ada yang berbeda dari showcast lainnya," jelas Ratu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya