Wanda Hamidah Bantah Minta Racikan Narkoba pada Raffi

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife- Secara mengejutkan, penyidik BNN menyebutkan pengakuan baru saat menjadi saksi dalam persidangan praperadilan kasus Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 11 Maret 2013.

Berdasarkan transkrip dari isi pesan Blackberry Messenger (BBM) dari ponsel Raffi yang disita, diketahui bahwa presenter Dahsyat itu meminta disiapkan racikan MDMA untuk 5 orang, yakni dirinya, WH, W, MA, dan SG. Saat meminta itu, ia tengah dalam perjalanan pulang bersama WH.

Diduga, inisial itu mengarah pada Wanda Hamidah, yang ikut tertangkap bersama Raffi pada Minggu (27/1) pagi. Melalui pengacaranya Malik Bawazier, politisi PAN itu langsung membantahnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Inisial WH itu bisa siapa saja, jangan asal menyimpulkan. Penyebutan inisial WH menurut saya hanya asumsi," kata Malik saat dihubungi melalui telepon.

Kalaupun pengakuan itu benar, lanjutnya, sifatnya berdiri sendiri dan tidak bisa menjadi alat bukti dalam hukum.

Wanda tidak akan bisa dijerat dengan pengakuan itu. Apalagi, status janda lima anak itu sudah jelas dinyatakan tak bersalah dan dibebaskan BNN. "Seperti telah diumumkan BNN, Wanda secara hukum hanya orang yang berada di tempat dan waktu yang salah. Seluruh tes yang dilakukan hasilnya negatif," imbuh Malik lagi.

Menurutnya, dengan fakta hukum itu, tak bisa Wanda dinyatakan guilty by association. Apalagi, kliennya sangat kooperatif membantu proses pemeriksaan BNN. (adi)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013