VIDEO: Pemutaran Perdana Film The Croods

Poster Film The Croods
Sumber :
  • Filmofilia
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Penayangan perdana film animasi tiga dimensi "The Croods" digelar di Manhattan, Amerika Serikat. Film ini akan segera beredar di sejumlah bioskop seluruh dunia pada akhir Maret ini.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

The Croods yang diisi suaranya oleh Nicholas Cage dan Emma Stone merupakan film animasi untuk keluarga terbaru produksi DreamWorks Animation. Sebelumnya, film ini telah melakukan world premiere di Berlin International Film Festival ke-63 pada 15 Februari kemarin.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Ratusan pengamat dan wartawan film dari berbagai negara berkumpul untuk mengikuti pemutaran perdana dan konferensi pers film animasi yang tidak disertakan dalam kategori kompetisi (Out of Competition) Berlinale 2013 ini.


Sang sutradara, Kirk De Micco, dan para aktor-aktris pengisi suara, seperti Nicholas Cage dan Emma Stone, turut meramaikan acara ini.


The Croods sendiri merupakan film yang berkisah tentang sebuah keluarga prasejarah yang terpaksa meninggalkan gua mereka setelah dihancurkan oleh bencana. Mereka pun terpaksa pindah hingga akhirnya hidup mereka berubah. Film ini menampilkan petualangan animasi yang menarik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya