Ditanya Soal Dion Wiyoko, Agni Pratistha Mengelak

Agni Pratistha dan Dion Wiyoko
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Kalau biasanya Agni Pratistha bersemangat saat membicarakan kekasihnya, Dion Wiyoko, kali ini berbeda. Ia langsung mengelak ketika ditanya hubungannya dengan bintang film Perahu Kertas itu.

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

"Saya nggak mau jawab itu, ngomong soal film saja dong, boleh? Nggak nyaman kalau ngomongin soal itu," ujarnya saat ditemui di Grand Kemang.

Pasalnya, tengah beredar kabar hubungannya dan Dion vakum karena orang ketiga. Beberapa waktu lalu, Dion dikabarkan kepergok jalan dengan Tyas Mirasih.

"Kita lagi promosi film ya, jadi ngomonginnya film saja," kata Agni lagi dengan ekspresi datar.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Padahal, biasanya ia selalu ceria ketika membahas Dion. Sementara itu, Dion sendiri telah mengakui hubungannya dengan Agni memang sedang tak semesra pada awalnya. Ia sedang memberi kesempatan bagi dirinya dan mantan Puteri Indonesia itu untuk jalan sendiri-sendiri.

"Kayaknya time out dulu. Pokoknya lagi jalanin masing-masing," ujar Dion mengakui, beberapa waktu lalu.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kalaupun sudah tak satu visi lagi, ia mengaku akan ikhlas. Soal hubungannya dengan Tyas, Dion tak bicara banyak. Yang jelas, ia sudah mengenal cukup lama dan selama ini hanya berteman.

"Dia teman yang baik, teman nonton yang asyik," kata Dion lagi.

Saat berjalan dengan Tyas, ia hanya kebetulan sedang mengobrol dan janjian menonton bersama. "Kebetulan dia suka nonton, jadi janjian," ucapanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya