Mesra dengan Steve Emmanuel, Ini Komentar Alenka

Steve Emmanuel dan Alenka
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife- Foto-foto aktor Steve Emmanuel bersama wanita cantik yang diketahui bernama Alenka menjadi sorotan media karena tersebar di dunia maya. Meski demikian baik Steve dan Alenka membantah jika mereka memiliki hubungan spesial.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut Alenka, ia hanya berteman dengan pria yang pernah tinggal serumah dengan Andi Soraya tanpa ikatan nikah itu.

Ia pun menceritakan bagaimana foto-foto itu tersebar. "Awalnya foto itu diambil setahun yang lalu kira-kira Desember, itu saat bersama teman-teman, beramai-ramai. Itu foto biasa. Aku baru nemuin foto itu saat aku masukin instagram. Cuma temenan sih sebenernya," ujarnya saat berbincang dengan VIVAlife, Kamis 14 Maret 2013.

Alenka pun mengaku sampai sekarang tidak ada komunikasi lagi dengan Steve. "Belum kontak lagi sekarang, dia juga ngomong cuma teman doang. Aku baru di Jakarta. Dua bulan lalu dari Bali, Melbourne, nggak pernah komunikasi setelah itu, BB aku juga sempat hilang juga kan," jelasnya.

Akibat tersebarnya itu, Alenka menyatakan permintaan maafnya karena foto-foto itu tersebar. "Ya intinya aku minta maaf sama Steve kalau fotonya sampai tersebar," ungkap wanita yang ternyata transgender itu.

Alenka juga mengaku kekasihnya yang berasal dari Brazil sempat marah melihat berita tentang kekasihnya itu. "Iya cowok aku sempat marah gitu. Dia kaget saat melihat foto aku itu sama Steve tapi aku jelasin sama dia kalau kami hanya teman. Udah dan dia mengerti," kata wanita kelahiran 28 September 1990 itu. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013