Rencana Romantis Kristen Stewart untuk Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • http://www.wowkeren.com
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Bintang Twilight, Kristen Stewart dikabarkan berencana memberikan sambutan khusus untuk Robert Pattinson, yang tak lama lagi akan kembali pulang setelah syuting film barunya
The Rover
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
di Australia.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seperti diberitakan
contactmusic,com
, meski telah sering diabaikan oleh Rob, sapaan Robert Pattinson, Stewart selalu menantikan kepulangan Rob dari Australia. Dan kabarnya, Stewart telah memberitahu Rob, bahwa, akan ada kejutan untuknya.


"Kristen telah merencanakan malam romantis yang sangat istimewa untuk Rob ketika dia kembali. Dia ingin mengejutkan Rob, dengan menunggu di kursi belakang limusin di bandara," kata sumber.


"Sangat jarang bagi pasangan selebriti untuk melakukan itu karena pastinya, butuh pengamanan ganda. Jadi, pasti Rob akan sangat terkejut ketika ia masuk ke dalam limo," ujar sumber lagi.


Rob memang memiliki banyak teman untuk membantu Stewart menyiapkan semua rencananya. Tapi, Stewart mengatakan kepada mereka untuk mundur dan membiarkan Stewart menyiapkannya sendiri.


Rob pun kabarnya telah berjanji, akan bersedia untuk menerima kejutan romantis dari Stewart sekembalinya dari Australia.


Stewart telah mengatakan pada Rob, dia ingin bersamanya selama 24 jam setelah Rob kembali.


"Dia akan menjadi
jet-lag
tentu saja, tapi dia punya malam santai yang telah direncanakan dengan sebotol anggur, pizza, dan hanya mereka berdua. Itu semua yang mereka berdua inginkan."


Pasangan ini dikatakan telah benar-benar merasa kehilangan satu sama lain selama mereka terpisah dan tidak sabar untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya