Hamil, Kim Kardashian Tetap Tampil Seksi

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Kehamilan tidak membuat Kim Kardashian berubah dalam soal pakaian. Kim tetap gemar tampil seksi dan modis, walau tengah hamil muda. Seperti yang terlihat saat artis ini mengunjungi sebuah salon di Beverly Hills, Los Angeles, Jumat, 15 Maret 2013.

Kim yang perutnya semakin membesar, memakai atasan model kamisol berenda warna hitam, berpotongan rendah. Perutnya terlihat membuncit dan belahan dadanya terlihat jelas. Kim melengkapi penampilannya dengan blazer dan celana panjang hitam.

Seperti dikutip dari USMagazine, Kim dan kekasihnya, Kanye West, juga sempat mengunjungi toko perlengkapan bayi. Kim sangat senang dan terhibur, melihat barang-barang keperluan bayi yang menggemaskan.

Sekadar mengingatkan, kehamilan Kim sempat bermasalah. Saat melakukan penerbangan dari Paris, ia merasakan perutnya sangat sakit. Begitu pesawat mendarat, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Kim terlihat menangis, selama perjalanan menuju rumah sakit. Ia takut kehamilannya mengalami keguguran. Kim lega setelah dokter menyatakan hamilnya dalam kondisi baik-baik saja. (art)
Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024