Penyanyi Ini 'Lempar' Bunga ke Aburizal Bakrie

Jelang Coboy Junior Manggung Di 30 Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Panggung perayaan ulang tahun ANTV bertajuk VIVA La Vida tak hanya diperuntukkan bagi para penonton remaja atau dewasa. Setelah Simple Plan menggebrak panggung, giliran para penyanyi cilik unjuk gigi. Seakan ingin mengingatkan lagu masa kecil, Coboy Junior dan Nizam hadir menyanyikan beberapa lagu anak-anak. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Di panggung megah malam ini, Iqbal dan Bastian beserta Nizam menyanyikan lagu berjudul Eh Copot-copot dan Heli dengan menggemaskan. Dua lagu yang juga menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi. Tak sedikit pula fans mereka yang berteriak histeris melihat mereka bernyanyi. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sebagai tanda terima kasih, Iqbaal, Bastian, dan Nizam berkeliling panggung memberikan sekuntum mawar merah. Tak ketinggalam mereka juga memberikannya pada Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie, dan Anindya Bakrie yang duduk di bangku VIP.
Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Sebelumnya, Coboy Junior tampil bersama penyanyi cantik Raisa. Mereka secara bergantian menyanyikan Bidadari dan  Could It Be. Masih ingin menikmati kemeriahan ulang tahun dan para bintang, saksikan terus siaran langsungnya di ANTV. 
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013