Gading & Gisel Akan Prewedding di Eropa

Gading Marten dan Gisel Anastasia
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Langkah persiapan pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia semakin mantap. Saat fitting baju pernikahan di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia, Rabu, 20 Maret 2013, Gading meyakinkan kostum pernikahannya sudah 100 persen jadi.

Gading tinggal bersiap untuk melakukan sesi pemotretaan prewedding di Eropa, besok. Rencananya, mereka akan berfoto di Milan dan Paris.

"Saya ada acara di Milan, itu salah satu tempat paling agung buat saya. Ada klub bola kesayangan saya, saya mau foto di tengah lapangannya," ujarnya saat ditemui di tengah sesi fitting-nya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Demi mendapat foto yang diinginkan itu, Gading sudah meminta tolong pada Milanisti, fans klub sepak bola AC Milan, di Indonesia.

Sedangkan Paris, kata Gading, merupakan tempat favorit kekasihnya. Selain itu, mereka juga akan menuju ke Roma, Amsterdam, dan beberapa kota lain.

Rencananya, mereka akan di Eropa sekitar dua minggu, sekaligus berlibur bersama. Beberapa baju sudah mereka siapkan, kebanyakan konsepnya bertema oldies.

"Sudah fitting baju kebaya, baju-baju oldies. Maunya fotonya juga agak oldies. Saya mau bikin foto saya dan Gisel ber-make up tua dan muda. Jadi kayak grow old together," cerita Gading sambil tersenyum.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013