Tubuh Kim Kardashian Jadi Bahan Olok-olok

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Todd Korol
VIVAlife - Selama ini, Kim Kardashian sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Namun, kehamilan telah mengubah bentuk tubuh artis seksi ini. Perubahan bentuk tubuhnya itu langsung menjadi sorotan. Ia menjadi bahan olok-olok di dunia maya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Tubuh Kim yang mulai melar, dan gaya pakaiannya yang tetap seksi menjadi sasaran pengguna internet, untuk mengkritik Kim. Ia dibilang gemuk, bibirnya semakin menebal, dan kata-kata penghinaan lainnya, yang ditujukan kepada Kim. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Dia tampak bengkak. Maaf jika saya menyakiti perasaanmu," tulis salah satu penggemar. "Mengapa bibir Anda terlihat 10x lebih besar dari biasanya?," tulis yang lainnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kritikan yang ditujukan kepadanya, membuat telinga Kim panas. Ia tak tinggal diam. Kim langsung menyerang balik penggemar yang telah mengkritik bentuk tubuhnya.

"Itu tidak keren dan ini tidak adil," kata Kim seperti dikutip dari USWeekly. Kim menambahkan, orang-orang itu telah mengejek dirinya sejak ia hamil trimester pertama."Orang mengatakan saya gemuk," ujarnya.

Salah satu teman Kim juga mengungkapkan, kritikan dan hinaan itu membuat Kim bersedih. "Ia menangis. Sulit baginya, tetapi ia harus menghadapi orang-orang yang bercanda soal bentuk tubuhnya," ungkap teman Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya