Mikha 'X Factor' Belajar Musik Sejak Usia 5 Tahun

Mikha Angelo
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia

VIVAlife - Penampilan Mikha Angelo di Gala Show 4 X Factor Indonesia berhasil mengejutkan para juri. Pria kelahiran 8 November 1997 ini, membuktikan bahwa dirinya mampu membawakan lagu-lagu bernada tinggi. 

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kemampuan Mikha dalam menyanyikan lagu bernada tinggi itu tidak dipelajarinya dalam sekejap. Ia sudah mengasah bakat musiknya sejak masih kecil.

“Saya memang memasukkan anak-anak saya ke les musik dan Mikha yang paling muda, umur 5 tahun sudah ikut les," ujar ibunda Mikha, Yvonne kepada VIVAlife.

Dalam kesehariannya, ujar Yvonne, Mikha juga senang bermain gitar dan piano. Itulah sebabnya Mikha sangat mengidolakan penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer. Selain itu, Mikha juga termasuk salah seorang penggemar Michael Buble.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Jelang Gala Show 5, Yvonne mengaku tak terlalu memikirkan apakah Mikha akan lolos atau tidak. Keluarga, ujarnya, hanya berharap Mikha bisa dikenal lewat musik.

"Menang atau nggak kan itu kehendak Tuhan juga. Keluarga sih mendukung dan memberikan yang terbaik saja buat Mikha," katanya. (eh)

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024