Mitha Virgin & Ayu Ting Ting Punya Guru Spiritual?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife -
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Sudah menjadi rahasia umum, banyak tokoh masyarakat memiliki panutan atau guru spiritual yang bisa memberikan masukan ataupun nasihat untuk karier dan kehidupan mereka. Termasuk di antaranya, personel The Virgin, Mitha dan Ayu Ting Ting.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Namun, berbeda dengan artis lainnya yang lebih memilih tokoh agama atau ustaz untuk dijadikan panutan, Ayu justru memiliki guru spiritual tak lepas dari orangtua. Ayu lebih suka menjadikan ibunya sebagai guru spiritualnya. Apapun yang ia alami, baik suka ataupun duka, selalu diceritakan pada sang ibu.
Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan


"Saya nggak bisa percaya orang lain. Tergantung orang sih, tapi bagi saya lebih baik orangtua ya," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.


Menceritakan suka duka pada ibunda, secara tak langsung bisa mengurangi bebannya. Ia juga menjadi lebih bersemangat secara psikologis.


Tak jauh berbeda, Mitha 'The Virgin' pun memasrahkan urusan spiritual dan dorongan psikologisnya pada ibunya. Namun, ia tak memandang sebelah mata orang-orang yang memiliki guru spiritual di luar keluarga. "Kalau ngajarin yang baik-baik sih nggak apa-apa. Asal jangan ngajarin yang musyrik. Kalau aneh-aneh ya jangan diikuti," ujarnya.


Di manajemennya, Republik Cinta Management-pun kata Mitha memiliki guru spiritual tersendiri. "Tapi sebutannya sesepuh, bukan spiritual sih. Lebih ke mistik," ia menambahkan. Namun, Mitha tak melanjutkan lebih dalam soal guru spiritual RCM itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya