Berbadan Dua, Kim Kardashian Menghindari Baju Hamil

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - BintangĀ  reality show, Kim Kardashian segera menikmati perannya sebagai ibu pada Juli mendatang. Kini, ia tengah berbadan dua dari hasil hubungannya dengan penyanyi rap, Kanye West.

Selama hamil, bentuk tubuh wanita berusia 32 tahun ini berubah drastis. Ia bahkan tidak siap mengenakan busana yang biasa dipakai wanita hamil meski perutnya semakin membuncit.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kim tetap lebih suka mengenakan busana yang glamor, modis dan agak ketat. Ia juga tetap gemar memamerkan setiap lekuk tubuhnya. Untuk itu, Kim pun tak suka mengenakan busana hamil yang memiliki ukuran longgar.

"Dia tidak seperti wanita hamil, tapi dia akhirnya menerima tubuhnya dan semakin nyaman. Dia tidak merasa seksi, tapi dia merasa feminin," kata sumber yang tidak disebutkan namanya seperti diberitakan Female First.

Baru-baru ini, Kim mengaku berjuang tetap tampil modis di masa kehamilannya. Setiap hari, ia selalu memikirkan busana apa yang harus dikenakannya saat keluar rumah. Berat badannya terus naik selama hamil. Dan ia, mulai lelah mencoba menyembunyikan bentuk baru dari tubuhnya selama hamil.

"Saya telah menemukan bahwa tubuh saya semakin melar, tapi perut saya belum terlalu besar. Jadi saya berjuang menemukan hal-hal yang tidak membuat saya terlihat gemuk," ujar Kim. (ms)


Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013