Foto Berbikini Artis Cantik Korea Bikin Heboh

Ivy Penyanyi cantik Korea
Sumber :
VIVAlife - Penyanyi cantik Korea Selatan, Ivy menjadi pusat perhatian. Dengan sengaja artis ini memasang foto dirinya sedang mengenakan bikini di dunia maya. Penggemar langsung berlomba-lomba memberikan komentar.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam foto tersebut, Ivy terlihat menggoda dengan bikini bercorak warna-warni. Ia berpose dengan penuh percaya diri. Foto tersebut diambil saat artis ini berlibur ke Thailand.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tubuhnya terlihat ramping, dan perutnya kencang dan mengundang decak kagum siapa saja yang melihatnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sayangnya, respon penggemar tidak semuanya positif. Sejumlah penggemar justru memberikan tanggapan yang negatif soal bentuk tubuhnya. Beberapa penggemar percaya tubuh seksi Ivy didapat berkat sentuhan pisau bedah.

Mereka menduga Ivy telah menjalani operasi plastik untuk membesarkan payudara. Bahkan, di antara mereka ada yang berani bertanya, di mana artis tersebut melakukan bedah plastik tersebut.

Tudingan negatif dari sejumlah penggemarnya, membuat Ivy langsung merespon. Melalui blog pribadinya, Ivy membantah memperbesar payudaranya. 
"Payudara saya alami keturunan dari ibu saya. Ini alami, jadi jangan buru-buru untuk berpikir saya melakukan operasi plastik," kata Ivy seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 27 Maret 2013.

Ivy mengaku sempat melakukan bedah kosmetik di wajah. Namun, ia tak melakukan secara drastis. "Orangtua saya masih mengenali wajah saya," ujarnya santai.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya