Ariel Mesra Pegang Tangan Reza Artamevia

Napi Craft 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Rabu malam, 27 Maret 2013, digelar perhelatan 'Reborn Speak for Solidarity' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sejumlah artis dan musisi seperti NOAH, Reza Artamevia, Bondan Prakoso & Fade To Black, Alika, Rebecca dan Audensi Band turut meramaikan acara amal yang digelar tahunan ini.

Acara yang digelar selama tiga jam itu sempat menjadi sorotan, saat Ariel dan Reza Artamevia berduet di atas panggung. Mereka terlihat kompak membawakan lagu 'Biar Menjadi Kenangan' yang sempat menjadi hits di tahun 90an itu.

Saat membawakan lagu tersebut, Ariel NOAH menyambut tangan Reza Artamevia. Keduanya pun saling bertatapan dan melempar senyum manis.

"Ariel, mari kita berduet," ujar Reza diatas panggung.

Diatas panggung, Reza terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan gaun hijau. Ariel pun seperti biasa mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan kemeja panel merah dan celana jins.

"Duet dengan Ariel Noah adalah menjadi pengalaman pertama dalam hidup saya," ujar RezZa.

Acara 'Reborn Speak for Solidarity' ini adalah acara amal yang ditujukan kepada para pekerja seni yang sedang sakit. "Sumbangan akan langsung diberikan kepada keluarga musisi, seniman dan artis yang sedang sakit," ujar Bens Leo selaku ketua penyelenggara. (eh)

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024