Reuni dengan Stewart, Ini Ketakutan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • http://www.wowkeren.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kesabaran Kristen Stewart menanti Robert Pattinson terbayar sudah. Setelah sempat putus, kini pasangan ini kembali bersama. Pattinson benar-benar memanjakan, dan memberikan kasih sayang kepada Stewart.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Femalefirst , meski telah bisa bersama kembali dengan mantan kekasih, namun tidak membuat Pattinson tenang. Kesalahan fatal Stewart pernah berselingkuh, membuat Robert ragu untuk mengikat janji kembali dengan bintang 'Twilight' itu.


"Robert masih sangat berhati-hati untuk menyerahkan dirinya kepada Kristen. Meski dekat lagi, Robert agak takut Kristen mengkhianatinya lagi," ujar sumber, Sabtu 29 Maret 2013.


Reuni yang dilakukan sepasang artis ini sempat menjadi sorotan banyak media di Hollywood. Tidak sedikit media yang memberitakan keduanya akan memulai hubungan asmara lagi.


Namun, Robert tak mau ambil pusing dengan reuni yang telah menjadi banyak isu tak sedap itu. "Robert masih ragu. Hatinya masih bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar. Meski kenyataan sebaliknya, Robert masih membutuhkan Kristen," ujar sumber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya