Komedian Sule Mendadak Jadi Sorotan Situs Berita Asing

Sule dan Eru
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Nama komedian asal Jawa Barat, Entis Sutisna alias Sule, mendadak jadi perbincangan situs media asing, Soompi. Beberapa waktu lalu, Sule memang sempat merilis lagu duet bersama penyanyi asal Korea Selatan Eru dengan judul Sarangheyo.

Duetnya menjadi sorotan mesia hingga akhirnya, Sule masuk menjadi topik berita di Soompi hari ini.

Dikutip langsung dari laman Soompi, beberapa waktu lalu, Eru juga sempat datang ke Indonesia untuk memperkenalkan lagu duetnya bersama Sule. Mereka, sukses memukau penonton dengan lagu Sarangheyo, yang berarti I love you dalam bahasa Korea.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lagu ini dirilis di Indonesia dengan judul Korea. Liriknya-pun bukan hanya dinyanyikan dalam bahasa Korea, juga  bahasa Indonesia dan Inggris. Hal ini, memungkinkan penggemar dari berbagai negara bisa ikut menikmati lagu ini.

Sarangheyo pun menjadi makin populer di Indonesia, di mana industri K-Pop tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.

"Duet lagu Eru-Sule akan meningkatkan minat penggemar Indonesia mempelajari budaya dan bahasa Korea. Dengan lagu ini, kami juga berharap Eru digilai masyarakat Indonesia," kata salah satu pejabat dari industri musik Indonesia pada Soompi.

Para pembaca Soompi pun mengungkapkan komentar positifnya. "I wonder if Eru ever come to Opera Van Java and sing with Sule XDDD," komentar salah satu pembaca.

Kemudian, pembaca lainnya menimpali, "Waaaaa!! Sule!! The lyric is not only in English, Korean, and Indonesian but also in Javanese and Sundanese as well.. And this song was written by sule".

Eru ke Indonesia untuk mempromosikan lagu barunya. Dan belum lama ini, ia baru saja kembali ke Korea.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013