Bunuh Diri, Aktor Ini Wariskan Rp155 M ke Pacar Prianya

Leslie Cheung
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Penyanyi dan aktor terkenal Hong Kong, Leslie Cheung memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia bunuh diri dengan melompat dari hotel di Hong Kong 10 tahun lalu. Sebelum bunuh diri, Leslie mewariskan kekayaannya sebesar US$16 juta atau sekitar Rp155 miliar untuk kekasih prianya, Daffy Tong.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Tak hanya itu, Daffy juga menerima investasi properti yang dimiliki bintang yang dijuluki Asian Biggest Superstar ini. Menurut sumber, Daffy menangani semua investasi kekayaan Leslie. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Daffy selalu setia dan memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut. Meskipun Leslie memutuskan pensiun dari dunia artis, Daffy selalu mendampinginya. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sementara itu, mantan manajer sekaligus sahabat aktor tersebut, Florence Chan menyampaikan pesan terakhir dari Leslie.

Menurut Florence, seharusnya malam itu (1 April 2003), ia dan Leslie janji bertemu untuk makan malam. Tetapi, mendadak ia menerima telepon dari Leslie. Aktor yang terkenal di seluruh Asia itu menyatakan, ingin menikmati Hong Kong dengan hati-hati. 

Merasa ada yang janggal dengan keinginan Leslie, ia langsung menuju tempat pertemuan mereka di Hotel Mandarin Hong Kong. Kemudian Leslie kembali menelepon dirinya.

"Tunggu aku di pintu utama hotel. Saya akan tiba di sana segera," ujarnya.

Tetapi, begitu sampai di hotel hatinya langsung bergetar ketika mendengar adanya keramaian di hotel tersebut. Florence berusaha menghubungi Leslie. Tetapi, aktor dan penyanyi itu tak bisa dihubungi. 

Ternyata, Leslie memutuskan utuk melompat dari lantai 24 hotel tersebut, dan mengakhiri hidupnya. Sebelum bunuh diri, ia sempat mengirimkan pesan kepada Florence. Isi pesannya, "Saya akhirnya dapat tidur tenang sekarang," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya