Mamiek Tidak Mau Srimulat Dikaitkan Eyang Subur

Srimulat
Sumber :
VIVAlife - Nama Srimulat ikut terseret dalam perseteruan yang melibatkan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur. Ada personel Srimulat yang disebut-sebut sebagai pendukung ajaran Eyang Subur.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Namun, personel Srimulat lain, Mamiek menyatakan tak ingin Srimulat dikaitkan dengan Eyang Subur. Mamiek menegaskan, Srimulat tidak pernah mendukung siapapun, termasuk Subur. "Srimulat lahir dari rakyat dan untuk rakyat," tegasnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Diakui Mamiek, dirinya memang tahu dan mengenal sosok Subur. Namun, ia tak ingin ikut campur soal kasus yang saat ini tengah ramai tersebut. Ia khawatir, dirinya disebut-sebut mendompleng kasus agar tenar. Apalagi, film terbarunya, Finding Srimulat, akan rilis 11 April mendatang.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mamiek pun menampik, ia dan grupnya memandang Subur sebagai guru spiritual. Soal yang satu itu, katanya, ia tidak digurui oleh siapapun.

"Oh nggak, saya muridnya guru Matematika, bukan Subur. Kalau soal spiritual, kami bukan digurui, tapi dibimbing," ujarnya lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya