Aktor Bunuh Diri, Kekasih Sebar Foto Masa Lalu

Leslie Cheung dan kekasih
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - 10 tahun lalu, dunia hiburan Hong Kong berduka dengan kematian aktor dan penyanyi Leslie Cheung. Leslie memutuskan bunuh diri dengan melompat dari lantai 24 hotel berbintang di Hong Kong, pada 1 April 2003 lalu. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Setelah sempat menghilang, kekasih pria Leslie, Daffy Tong atau yang dikenal juga dengan nama Gor Gor kembali tampil di publik. Ia tampil di depan umum, terkait dengan peringatan 10 tahun kematian aktor tersebut. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia juga memperkenalkan patung Leslie. Selain itu, Daffy menyatakan akan mempublikasikan foto-foto kebersamaannya dengan Leslie, yang selama ini mereka rahasiakan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Leslie Cheung dan kekasih

Foto-foto tersebut, memperlihatkan kedekatan mereka sebagai pasangan. Dan untuk pertama kalinya juga, Daffy mengekspresikan perasaannya terhadap Leslie. Dalam sebuah acara di radio, Daffy menyatakan kerinduan yang mendalam kepada sosok Leslie. 

Kerinduan itu, ia ungkapkan dengan mengambil kata-kata dari lirik lagu milik Leslie, berjudul Where Are You. "Malam ini, saya masih belum bisa melupakan mu. Kekasihku, kamu di mana?," katanya seperti dikutip dari Xin.Msn

Kabarnya, setelah Leslie mengakhiri hidupnya dengan tragis, Daffy memilih menenangkan diri ke Amerika Serikat. Tetapi, ia tak pernah absen saat peringatan kematian kekasihnya tersebut.

Leslie Cheung dan kekasih

Daffy juga menerima warisan dari Leslie sebesar Rp155 miliar dan juga properti milik kekasihnya tersebut. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya