Mengaku Dihamili Denny Sumargo, DJ Ini Datangi Komnas Perempuan

Verny, wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Melanjutkan laporannya di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, wanita yang mengaku dihamili oleh atlet dan juga aktor Denny Sumargo mendatangi Komisi Nasional Perempuan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kedatangan wanita yang berprofesi sebagai
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Disc Jockey (DJ), bernama Verny itu ke Komnas Perempuan untuk minta perlindungan.


"Tolong hargai haknya. Verny itu yang menurut kami perlu minta perlindungan Komnas Perempuan, agar bisa memantau hukum yang kami lakukan. Bukan hanya hukum pidana tapi juga ada upaya lain, upaya moral," ujar pengacara Verny, Usin Abdisyah Putra saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 4 April 2013.


Verny mengaku depresi karena tak ada niat baik dari Denny Sumargo dan menganggap bintang film '5cm' itu berbohong.


"Aku
nggak
bisa
ngomong
banyak. Aku sudah mulai depresi dengan yang Denny ungkapkan ke media. Tidak ada niat baik tapi malah semakin parah. Seperti di twitter bilang saya cuma numpang tenar. Dengan bikin status itu, para fans nya menghina dan menjelekkan saya, saya depresi makanya datang ke sini," katanya.


Verny juga menyatakan upaya ia ke ranah hukum bukan untuk meminta agar Denny menikahinya, melainkan agar Denny Sumargo mengakui bahwa anak yang dikandungnya saat ini adalah darah dagingnya.


"Dari pihak keluarga dan aku pasti ingin dia bertanggung jawab untuk menikahi aku. Tapi setelah tahu seperti itu sikap Denny, saya cuma minta pengakuan dari Denny, dan Denny angkat bicara dengan fakta bukan kebohongan," tuturnya.


Verny, lanjut pengacaranya, hanya minta pengakuan Denny, agar anaknya kelak bisa sekolah, punya akta, status, dan tahu siapa ayahnya.  "Kalau nafkah, Verny bisa menghidupi anaknya," ujar Usin.


Sebelumnya Denny tak terima dengan pengakuan Verny. Saat dihubungi
VIVAlife
, Denny dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Kalau tanggung jawab nanti dulu, karena gue sama sekali nggak melakukan apa-apa. Gue orangnya cukup sadar, apa yang gue lakukan. Gue sadar kapan harus bertanggung jawab dan kapan tidak bertanggung jawab," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya