Tampil Polos, Personel SNSD Ngumpet

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Disaat sejumlah bintang Korea Selatan sedang terserang demam tampil polos atau tanpa make up, Sunny, salah satu personel Girls' Generation atau SNSD, justru terlihat tak percaya diri. Ia berusaha keras menghindari paparazzi, yang berusaha mengambil gambarnya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pada Rabu, 3 April lalu, sembilan wanita cantik SNSD terlihat berada di Bandara. Mereka akan berangkat menuju Jepang. Penampilan SNSD saat itu, jauh berbeda dengan mereka ketika di atas panggung.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir dari Allkpop, mereka hanya menggunakan pakaian santai dan wajah mereka bebas dari sapuan make up. Kehadiran girlband asal Korea ini, memang sudah ditunggu paparazzi.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sadar banyak juru foto yang berusaha mengambil gambar mereka, para wanita cantik ini terus menunduk dan menutupi wajah mereka di depan kamera.

Tetapi, ada juga yang terkesan santai seperti Tiffany. Ia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam berbingkai besar. Tiffany pun terlihat membantu Sunny, yang terkesan malu-malu karena tak mengenakan make up.

Tiffany yang mengenakan jaket dan celana jins, berusaha menutupi wajah Sunny dengan tangan dan juga paspornya. Aksi itu, membuat kedua artis ini tertawa sendiri.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya