Vidi Aldiano Bersiap Hijrah ke Jerman

Vidi Aldiano
Sumber :
VIVAlife - Kemampuan Vidi Aldiano di dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi. Deretan lagunya, Nuansa Bening, Status Palsu, dan Gadis Genit melejit di pasaran. Wajar saja, Vidi memang terlahir dari keluarga pecinta musik yang tentu mengalirkan darah bermusik.
Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas

Kini konsentrasinya tak hanya menyanyi. Ia mulai membantu sang ayah mengurus bisnis pro audio, V8Sound. 
Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

"Ini waktunya untuk praktek. Nggak cuma teorinya aja," ujarnya saat ditemui VIVAlife.  Menurutnya, ia hanya akan mencoba fokus di bidang pemasarannya saja, bukan terjun ke bagian tekhnik.  
Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Keterlibatan Vidi ini ternyata sudah ditunggu sang ayah sejak setahun lalu. Namun, karena kesibukannya sebagai penyanyi, baru tahun ini Vidi bisa menerjuni bisnis ini. Ayahnya, Harry, menargetkan agar berhasil menggeluti bisnis tahun ini di Jerman dan tahun depan di Amerika. 

Vidi sendiri tidak khawatir apabila sang ayah mengharuskannya berkantor di Jerman, karena di sana ia masih tetap bisa bernyanyi. "Dari kecil aku sudah melihat ke masa depan. Papa selalu bilang, jangan hanya punya satu pekerjaan saja.  Minimal lima. Jadi aku sudah siap buat punya lebih dari satu kerjaan," ungkap Vidi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya