Vidi Aldiano Jajal Konser di Jerman

Vidi Aldiano dan Syahrini di Dekade Trans Untuk Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Bintang muda Vidi Aldiano berencana mengadakan konser akustik di Jerman. Ia akan menggandeng dua adiknya, Diva dan Vadi. Saat ditanya apa lagu yang akan dibawakannya nanti, dengan yakin ia mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan beberapa lagu berbahasa Inggris dan beberapa lagu dari albumnya. 
Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

"Siapa tau ada yang mau download itunes-nya," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers V8, perusahaan audio milik sang Ayah di Cilandak Town Square.
Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen

Konser  ini diadakan untuk meramaikan V8 di pameran pro audio di Messe Frankfurt yang akan digelar 10 hingga 13 April 2013. Akustik sendiri dipilih Vidi untuk menunjukkan kehebatan dari sound system V8.
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Konser dalam pameran ini sedianya akan dihadiri sekitar 30 ribu pengunjung. Tak ingin mengecewakan, Vidi mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari menjaga kualitas suara hingga kesehatannya. 

Vidi akan menyanyikan tiga lagu setiap harinya. Ditambahkannya, jika nantinya ada label rekaman Jerman yang kemudian meliriknya, ini akan menjadi bonus tersendiri. "Niatnya kan jualan sound system. Kalau ada, ya alhamdulillah." 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya