Tanggapan Mantan Istri Soal Gosip Kiwil Menikah Lagi

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Komedian Kiwil menjadi perbincangan hangat lantaran gosip beredar bahwa Kiwil telah menikah untuk yang ketiga kalinya dengan pedangdut bernama Lina Marlina.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Foto-foto Kiwil dan Lina mengenakan busana adat pengantin tersebar luas di dunia maya. Kiwil akhirnya buka suara, bahwa tidak pernah terjadi penikahan antara Lina dan Kiwil. Foto-foto seolah mereka sudah resmi menikah, diakuinya hanya iseng.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Kabar ini pun sampai juga ke telinga Meggy Wulandari yang merupakan mantan istri dari Kiwil. Meggy sempat kaget mendengar isu bahwa mantan suaminya telah menikah lagi. Namun, ia kini lega dan bersyukur, karena Kiwil sudah mengakui bahwa tidak ada pernikahan antara dirinya dan Lina. Meggy berharap Kiwil bisa tetap fokus memikirkan masa depan keluarga dan anak-anaknya.

"Aku senang
banget
kalau itu (pengakuan Kiwil) benar terjadi. Kasihan anak-anak,
gimana
kalau kabar itu
beneran
.
Alhamdulillah
kalau berita pernikahan itu tidak benar," ujarnya saat dihubungi melalui telepon.


Ia merasa prihatin jika mantan suaminya terus menerus dihujat lewat gosip. Apalagi, Kiwil memiliki banyak anak. Meski sempat kaget mendengar gosip itu, Meggy yakin ada yang telah merencanakan timbulnya gosip tersebut.

 

"Entah itu
settingan
Lina sampai kemudian dikabarkan menikah. Menurut saya sutradaranya kurang oke," katanya.


Seharusnya, kata Meggy, foto yang diedarkan bukan sekadar dengan pakaian pernikahan adat. "Mas Kiwil pelukan atau jalan bareng dengan Lina saja sudah cukup," ucapnya.


Meggy juga sudah mendengar kabar, bahwa Kiwil dibayar Rp200 juta untuk dikait-kaitkan dalam gosip itu. Meggy yakin, mantan suaminya tak pantas 'dihargai' dengan jumlah uang yang sedikit.


"Mas Kiwil tetap butuh uang, tapi tidak perlu menjual kehormatan begitu
dong
. Saya yakin, dibayar Rp1 Miliar pun,
nggak
akan bisa membayar kehormatan Mas Kiwil," tegasnya.


Ia sendiri bersyukur, hingga saat ini, Meggy dan anak-anaknya masih diperhatikan oleh Kiwil. Meggy juga yakin, apapun alasannya, Kiwil memiliki niat yang baik, termasuk untuk Lina.


Meggy hanya menitipkan pesan untuk pedangdut Lina Marlina, agar jangan bermain api. "Masih banyak cara lain jika mau populer," ujarnya tegas.


Ia khawatir, jika pemberitaan itu diteruskan, tak baik untuk perkembangan anak-anaknya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya