Tom Cruise Sewa Jet Pribadi Rp29 Miliar demi Suri

Tom Cruise dan Suri
Sumber :
  • justjared
VIVAlife
Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!
- Tom Cruise merindukan kehadiran Suri dalam kehidupannya saat ini. Sebagai seorang ayah, Tom tak bisa lepas dari pelukan anak kesayangannya itu.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Pada 18 April mendatang, Suri akan genap berumur enam tahun. Demi membahagiakan Suri, Tom berencana menjemput anak semata wayangnya di New York, tempat tinggal mantan istrinya, Katie Holmes.
Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23


Seperti dilansir dari
Femalefirst,
aktor "Top Gun" dikabarkan merogoh kocek dari kantungnya senilai Rp29 miliar untuk menyewa jet pribadi. Jet pribadi itu khusus didatangkan dari perusahaan Cessna Citation.


"Uang tidak penting bagi Tom, terutama jika itu menyangkut soal Suri. Dia akan melakukan apa pun untuk Suri. Mungkin kedengarannya berlebihan, tapi Suri terbiasa terbang dengan jet pribadi," ujar sumber, Selasa 9 April 2013.


Aksi loyal Tom untuk Suri itu bukan kali ini saja. Aktor 50 tahun itu pernah menyewa jet pribadi untuk menerbangkan Suri ke London selama lima hari. Maklum, saat itu, usai bercerai dengan Holmes, Tom tak mendapat hak asuh tunggal atas Suri.


Tom juga pernah menghadiahi perjalanan mewah kepada Suri ke Disney World di Orlando, Florida, AS beberapa bulan lalu. Mendapat izin dari mantan istri, Tom menghabiskan malam secara eksklusif di istana Cinderella. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya