Kekasih Ingin Muntah Tonton Uli Auliani Beradegan Intim

Uli Auliani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Model cantik Uli Auliani beradegan cukup berani dalam film terbarunya yang berskala internasional, Java Heat. Beradu akting dengan salah satu bintang muda Hollywood, Kellan Lutz, ia harus memerankan seorang pelacur kelas kakap.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Tak hanya berperan menggoda, Uli pun benar-benar harus menanggalkan pakaian sampai hanya mengenakan bra dan celana dalam. Selain itu, ia juga harus berciuman secara bernafsu dengan Kellan.

Saat ditemui dalam press screening Java Heat di Epicentrum, Rabu, 10 April 2013, Uli mengakui adegan yang hanya satu scene itu telah membuat sang kekasih, Reid Spancer Garret, ingin muntah. "Kalau nonton dia mungkin muntah. Dia udah lihat, katanya dia ingin muntah, karena lihat adegan ciuman," ujar Uli kepada VIVAlife.

Namun, bintang film 'Akibat Pergaulan Bebas' itu tak terlalu memperdulikannya. Ia juga tak merasa perlu meminta izin sebelumnya.

Pasalnya, ia merasa dirinya sendirilah yang berhak menentukan kehidupan kariernya tanpa boleh ada yang ikut campur. "Setuju nggak setuju, itu hak saya. I'm doing like professional aja, dan dia mengerti," katanya melanjutkan.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Apalagi, saat pertama ditawari film Java Heat, itu sudah terjadi sekitar setahun yang lalu, sebelum ia bertemu sang kekasih. Beruntung, Garrett mau memahami posisi Uli saat itu.

"That's just acting. Jadi nggak terlalu mikirin izin dari orangtua atau pacar," imbuhnya.

Apalagi, ini merupakan film kelas Hollywood pertama bagi Uli, yang bisa menjadi langkah awal untuknya go international. Karena berpikir takkan ada kesempatan kedua, ia pun langsung menyambut positif tawaran bermain film Java Heat tanpa ragu.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Masalah karakter atau yang lain, ya gimana cara kita profesional aja," ujarnya santai sambil tersenyum. (umi)

Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024